Ganjar Ungkap Ada Anomali dari Hasil Perhitungan Cepat Pemilu 2024

Kamis, 15 Februari 2024 - 14:43 WIB
loading...
Ganjar Ungkap Ada Anomali dari Hasil Perhitungan Cepat Pemilu 2024
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku bingung dengan perolehan hitung cepat atau quick count Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku bingung dengan perolehan hitung cepat atau quick count Pemilu 2024. Ganjar menilai ada keanehan yang ditemukan, terlebih PDI Perjuangan mendapatkan posisi pertama.

"Kan quick count itu, real countnya belum. Hasil dari quick count perolehan PDIP saya kira masih tinggi ya, kalau enggak salah masih nomor satu ya. Agak anomali dengan suara saya," kata Ganjar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Untuk itu, Ganjar menegaskan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan membentuk tim khusus, guna menyelidiki kecurangan pemilu. "Maka hari ini sedang diselidiki oleh kawan-kawan, mudah-mudahan nanti ketemu apa faktornya, sepertinya split tiketnya agak terlalu lebar," ucapnya.



Ganjar pun meminta agar seluruh rakyat Indonesia dapat menunggu hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Kita sudah sepakat kita akan menunggu keputusan KPU sesuai dengan apa yang disampaikan KPU sambil teman-teman bekerja," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)