Usai Nyoblos, Anies-Cak Imin Sambangi Markas Pemenangan Timnas AMIN di Menteng

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:31 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Anies-Cak Imin Sambangi Markas Pemenangan Timnas AMIN di Menteng
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyambangi markas pemenangan Timnas AMIN di Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) siang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyambangi markas pemenangan Tim Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) di Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) siang.

Pantauan MNC Media di lokasi, Anies tiba di Dipo X sekira pukul 13.53 WIB dengan pengawalan ketat. Anies disambut sejumlah simpatisan yang telah menunggu kedatangannya.



Anies pun terlihat menjadi rebutan swafoto simpatisan yang didominasi emak-emak baik di dalam maupun ketika turun dari mobil. Tak jarang terdengar teriakan 'Anies Presiden' saling bersahutan dari simpatisan.

Anies terlihat disambut oleh Captain Timnas AMIN M Syaugi Alaydrus dan jajaran Timnas AMIN lainnya. Sebelumnya terlihat Co-Captain Sudirman Said dan Dewan Pakar Thomas Lembong.

Kemudian sekira pukul 14.15 WIB, Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di Dipo X mengenakan kemeja kotak kotak dan jaket berwarna gelap.



Sebagai informasi, Anies dan keluarga mencoblos di TPS 060 didekat kediamannya Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan Cak Imin dan keluarga mencoblos di TPS 023 Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)