Usai Nyoblos, Anies Imbau Masyarakat Sama-sama Awasi Penghitungan Suara

Rabu, 14 Februari 2024 - 12:43 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Anies Imbau Masyarakat Sama-sama Awasi Penghitungan Suara
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan telah selesai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan telah selesai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2024). Dia pun mengimbau pada masyarakat untuk sama-sama mengawal penghitungan suara.

"Saya mengimbau pada semua, setelah selesai mencoblos bisa pulang, tapi jam 1 setelah ditutup kembalilah ke TPS, awasi penghitungan, laporkan kepada platform-platform untuk mengawal penghitungan suara se-Indonesia," ujar Anies pada wartawan, Rabu (14/2/2024).

Menurutnya, dengan sama-sama mengawasi penghitungan suara pada Pilpres 2024 ini, masyarakat bisa sama-sama memastikan tak adanya kecurangan dalam Pilpres 2024. Hal itu bukan untuk mengawal suara pasangan calon tertentu saja.



"Dengan begitu, kita bisa sama-sama memastikan. Ingat ya, ini bukan mengawal suara paslon, ini mengawal suara rakyat," tuturnya.

Anies menambahkan, menjelang pencoblosan, dia sejatinya merasa lega dan penuh dengan semangat. Sebabnya, pada tanggal 14 Februari 2024 ini merupakan kabar baik untuk Indonesia ke depannya.

"Rasanya bahagia, lega, dan penuh semangat. Jadi, kalau ditanya rasanya tidur nyenyak, bangun sebelum subuh, jadi suasana yang menyenangkan InsyaAllah hari ini menjadi hari kabar baik untuk Indonesia," kata Anies lagi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)