Apresiasi Warga Paseban Antusias Datang ke TPS, Liliana Tanoesoedibjo: Warga Negara Harus Memilih

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Apresiasi  Warga Paseban Antusias Datang ke TPS, Liliana Tanoesoedibjo: Warga Negara Harus Memilih
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo blusukan diTPS 067 RW 07, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta Liliana Tanoesoedibjo blusukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 067 RW 07, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Liliana mengapresiasi antusiasme warga RW 07 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih.

"Sangat luar biasa, bersyukur warga di sini mau partisipasi untuk memilih," kata Liliana, Rabu (14/2/2024).

Istri dari Hary Tanoesoedibjo (HT) ini mengatakan, sebagai warga negara yang baik memang harus datang ke TPS untuk mencoblos. "Itu hak dari semua warga negara harus memilih," ujarnya.

HT yang mendampingi Liliana pun berharap banyak warga yang memilih istrinya. "Mudah-mudahan banyak warga yang memilih ibu," kata HT.



HT dan Liliana blusukan ke beberapa TPS di Jakarta dan Banten, Rabu (14/2/2024). Salah satu TPS yang dikunjungi HT dan Liliana adalah TPS 067 RW 07, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, HT dan istri tiba di TPS 067 Kelurahan Paseban pukul 11.50 WIB. Kehadiran mereka pun menjadi perhatian warga yang berada di TPS. Tidak sedikit pula yang segera menghampiri mereka untuk berjabat tangan hingga meminta foto bersama.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)