Tiba di TPS 10, Presiden Jokowi dan Istri Langsung Nyoblos

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:01 WIB
loading...
Tiba di TPS 10, Presiden Jokowi dan Istri Langsung Nyoblos
Presiden Jokowi dan istrinya Iriana Jokowi melakukan pencoblosan di TPS 10 RW 02 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya Iriana Jokowi melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 10 RW 02 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). TPS 10 tersebut berada di halaman kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi bersama istrinya tiba sekitar 08.49 WIB. Nampak Presiden Jokowi mengenakan pakaian kemeja panjang putih dan Iriana Jokowi mengenakan pakaian berwarna hijau.

Jokowi pun langsung menuju meja anggota KPPS untuk meminta surat suara yang akan dicoblosnya. Setelah mendengarkan penjelasan singkat dari anggota KPPS, Presiden Jokowi dan istri langsung menuju bilik suara untuk mencoblos.

Sebelumnya, dua warga melakukan pencoblosan terlebih dahulu di TPS Presiden Jokowi melakukan pencoblosan. Presiden Jokowi melakukan pencoblosan di TPS 10 yang bertempat pada halaman Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Kedua warga tersebut yakni Indah Yanti dan Langit Rafi. Keduanya dipanggil maju untuk mengambil surat suara oleh anggota KPPS.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)