Arsjad Rasjid: TPN Tetap Kerja di Hari Tenang Pemilu

Sabtu, 10 Februari 2024 - 23:09 WIB
loading...
Arsjad Rasjid: TPN Tetap Kerja di Hari Tenang Pemilu
Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid memberikan keterangan kepada media usai kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Arsjad Rasjid akan tetap bekerja di masa tenang Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Arsjad usai menghadiri acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Sabtu (10/2/2024).

"Terus dong kerjanya, kerjanya kerja terus. Tenangnya ya tenang di luar, tapi kita harus kerja terus. Walau bagaimana pun, sampai titik terakhir di Tempat Pemungutan Suara (TPS)," kata Arsjad di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Sebagai informasi, masa tenang pemilu akan berlangsung selama tiga hari, mulai 10-13 Februari 2024. Lalu pada 14 Februari 2024 adalah hari pemungutan suara.



Arsjad Rasjid mengaku akan menempatkan dua orang di setiap TPS yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebab di TPS adalah lokasi paling krusial dalam pesta demokrasi lima tahunan sekali ini.

"Di TPS pun kita harus jaga, bagaimana kita selalu memastikan saksi-saksi hadir di setiap TPS, bagaimana kita juga mengharapkan relawan-relawan hadir disana. Krn bukan apa apa, ini yg harus kita jaga adalah TPS," katanya.

"Jumlahnya (TPS) itu sekarang ini kurang lebih 800 ribu lebih. Berarti kalau kita ngomong saksi aja udah 800 ribu orang. Ini kalo kita bicara 2 saksi TPS, butuh 1,6 juta," sambungnya.



Dia percaya pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024, pasangan nomor urut 3 akan meraih suara yang maksimal. Sebab menurutnya masyarakat sudah percaya kepada Ganjar-Mahfud akan mampu membawa Indonesia lebih unggul.

"Nah nanti liat tanggal 14 Februari, pukul 16.00 WIB sore quick count sudah ada. Kami punya keyakinan bahwa tadi, rakyat Indonesia sudah mulai mengenal nama Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Apa yg mereka inginkan dari prof mahfud, dan kami percaya bahwa Ganjar adalah presiden rakyat," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)