Ganjar Kepada Presiden Jokowi: Terima Kasih Tidak Ikut Kampanye

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:34 WIB
loading...
Ganjar Kepada Presiden Jokowi: Terima Kasih Tidak Ikut Kampanye
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berorasi di hadapan ribuan pendukungnya dalam Hajatan Rakyat di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menutup masa kampanye Pilpres 2024 dengan menggelar Hajatan Rakyat di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Ganjar mengapresiasi Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) yang tidak ikut berkampanye.

Ucapan terima kasih karena disampaikan Ganjar Pranowo karena belakangan Jokowi kerap dikaitkan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Terima kasih Pak Jokowi karena sampai dengan titik terakhir beliau tidak memgambil kesempatan itu," kata Ganjar kepada wartawan di Semarang, Sabtu (10/2/2024).



Tak lupa, Ganjar juga berterima kasih kepada masyarakat sipil hingga sivitas akademika yang sudah menyerukkan pentingnya menegakan demokrasi. Ia menyebut munculnya gerakan itu pertanda Indonesia masih mampu mendengar.

"Terima kasih juga kepada civil society, kampus, yang sudah mengingatkan artinya kita masih bisa mendengarkan," katanya.

Awak media sempat mempertanyakan angka elektabilitas yang masih tertinggal dengan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun hanya merespons santai. "Kita menang mutlak (elektabilitas) kita juga punya (surveinya)," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)