HT Jelaskan 6 Alasan Ganjar-Mahfud Harus Dipilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:32 WIB
loading...
HT Jelaskan 6 Alasan Ganjar-Mahfud Harus Dipilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan 6 alasan mengapa harus memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berikutnya. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar kampanye akbar penutup pada hari terakhir masa kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan 6 alasan mengapa harus memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berikutnya.

"Kelebihan Ganjar-Mahfud dapat saya sampaikan sebagai berikut. Pertama, Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak, pengalaman, dan pendidikan jauh lebih baik," kata HT dalam video yang ditayangkan di kampanye akbar tersebut, Sabtu (10/2/2024).

Kedua, kata HT, Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak bersih, antikorupsi, adil, pemberani, tidak tamak, dan tidak menyalahgunakan jabatannya. Ketiga, Ganjar-Mahfud berkomitmen mempercepat kesejahteraan rakyat kecil, memperbaiki kesenjangan sosial masyarakat, dan memberantas korupsi yang merupakan akar permasalah bangsa Indonesia.



"Empat, Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang sehat jasmani, sehat mental, dan rohaninya, serta sayang keluarga sehingga menjadi teladan bagi keluarga Indonesia," tuturnya.

Lima, Ganjar-Mahfud mencerminakn pasangan calon nasionalis religius, sehingga mewakili seluruh kepentingan bangsa Indonesia. Enam, Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang muncul di era tahun 2000-an dan tak ada beban masa lalu, khususnya menyangkut peristiwa 1998 yang sangat kelam.

"Saya ingin mengajak saudara sekalian, sebangsa, dan setanah air untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, janganlah kuatir dengan intimidasi, yakinlah Tuhan Yang Maha Kuasa akan meridoi setiap itikad yang tulus dan bertujuan baik untuk kepentingan rakyat," kata HT lagi.



HT mengingatkan, pilihan hari ini bakal menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan. Jangan salah pilih, Ganjar-Mahfud harus menang, menang, dan menang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)