Pesan Manis Atikoh ke Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat Cibinong

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Pesan Manis Atikoh ke Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat Cibinong
Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, dan Alam Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat Cibinong di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Foto/MNC Media
A A A
CIBINONG - Siti Atikoh Supriyanti menghadiri acara Hajatan Rakyat Cibinong yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Atikoh Ganjar tampil dalam balutan kemeja putih dipadukan dengan hijab dan celana krem.

Saat berada di atas panggung, dengan ramahnya ibu satu anak ini menyapa ribuan pendukung Ganjar-Mahfud. Dalam kesempatan itu Siti Atikoh juga menyampaikan pesan manis untuk sang suami.

"Yang pertama, saya ingin memberi pesan ke Mas Ganjar bahwa selama ini bahu Mas Ganjar harus selalu kokoh dan kuat karena menjadi tempat bersandar bagi saya, Alam, dan masyarakat Indonesia," ujar Atikoh.



Mantan jurnalis ini menambahkan, apabila Ganjar-Mahfud terpilih jadi pemimpin rakyat untuk selalu ingat amanah dari masyarakat.

"Apabila nanti amanah diberikan kepada Mas Ganjar dan Pak Mahfud, hanya satu yang Bunda ingin ingatkan ke Ayah, bahwa semua melalui perjuangan, melalui tangis, melewati air mata, melewati keringat yang bercucuran dari seluruh masyarakat," ungkapnya.

Ia meminta, agar nantinya bila terpilih jadi pemimpin Indonesia tidak melupakan jasa orang-orang yang mendukung paslon 3.

"Jadi jangan sekali-kali ketika diberi amanah sampai melupakan orang-orang yang telah berjasa. Jangan sampai mengkhianati apa yang telah diamanatkan," ujarnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan mengabulkan semua perjuangan kita semua untuk kebaikan bangsa dan negara tercinta," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)