Bendera Palestina Berkibar saat Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari

Jum'at, 09 Februari 2024 - 15:11 WIB
loading...
Bendera Palestina Berkibar saat Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Pakansari
Bendera Palestina berkibar di tengah-tengah ribuan warga pendukung Ganjar-Mahfud dalam acara Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Bogor. Foto/MPI/giffar rivna
A A A
BOGOR - Bendera Palestina berkibar di tengah-tengah ribuan warga pendukung Ganjar-Mahfud dalam acara 'Hajatan Rakyat' di Stadion Pakansari, Bogor. Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap kebebasan rakyat Palestina dari agresi militer Israel.

Seperti diketahui, Stadion Pakansari Bogor, dipadati oleh puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud yang tengah menikmati 'Hajatan Rakyat', Jumat (9/2/2024).

Sesekali, pembawa acara yang berada di atas panggung utama meneriaki Ganjar-Mahfud ke arah para penonton, dengan kompak puluhan ribu penonton itu membalas riuh dengan teriakan menang sebanyak tiga kali.



"Ganjar-Mahfud!!" teriak pembawa acara dari atas panggung.

"Menang, menang, menang," teriak para pendukung membuat gemuruh Stadion yang terletak di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu bergemuruh.

Diketahui, kampanye akbar Hajatan Rakyat tersebut, akan diisi oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti band legendaris Slank, Pas Band, Jamrud, hingga band cadas Deadsquad.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)