Puan Sampaikan Terima Kasih kepada Sivitas Akademika: Kita Tegakkan Pesta Demokrasi Jurdil dan Netral

Kamis, 08 Februari 2024 - 16:15 WIB
loading...
Puan Sampaikan Terima Kasih kepada Sivitas Akademika: Kita Tegakkan Pesta Demokrasi Jurdil dan Netral
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan bahwa masyarakat harus berterima kasih kepada para civitas akademi yang menyuarakan keprihatinan mengenai demokrasi Indonesia saat ini. Foto/TPN
A A A
BANYUWANGI - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan bahwa masyarakat harus berterima kasih kepada para sivitas akademika yang menyuarakan keprihatinan mengenai demokrasi Indonesia saat ini.

"Saat ini kita juga harus mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kita sivitas akademika, rektor-rektor, dosen-dosen mahasiswa di seluruh Indonesia yang hatinya terbuka, matanya terbuka untuk bersama-sama kita menegakkan pesta demokrasi dengan jujur adil dan netral," ujar Puan dalam Hajatan Rakyat Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Puan juga mengingatkan pentingnya netralitas dalam menyambut pesta demokrasi khususnya menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari nanti.

Perempuan yang menjabat Ketua DPR itu menegaskan bahwa pilihan rakyat harus dimenangkan dalam Pemilu 2024. Maka, Puan mengajak untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Semua harus netral karena pesta demokrasi adalah pestanya rakyat, pilihannya rakyat harus dimenangkan oleh rakyat bukan oleh kekuasaan setuju nggak?
Siap memenangkan rakyat?" tegas Puan.

Puan pun optimistis rakyat Indonesia akan selalu bersama dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.



"Melihat Banyuwangi seperti ini, saya jadi tambah optimis Insya Allah rakyat akan selalu bersama kita. Kita tidak sendirian," kata Puan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)