Tiba di Panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi, Megawati Acungkan Salam Metal

Kamis, 08 Februari 2024 - 15:29 WIB
loading...
Tiba di Panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi, Megawati Acungkan Salam Metal
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/TPN
A A A
BANYUWANGI - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri Hajatan Rakyat Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Saat tiba di atas panggung, Megawati dan Puan melambaikan tangan dan menyapa ribuan warga yang sangat antusias mengikuti acara tersebut. Megawati tak lupa mengacungkan salam metal.



Nantinya, Megawati dan Puan dijadwalkan akan melakukan orasi untuk pemenangan Ganjar-Mahfud. Selain keduanya, telah hadir juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Dalam orasinya, HT sapaan akrabnya mengungkapkan Ganjar-Mahfud punya program-program untuk kesejahteraan masyarakat. Sehingga, Ganjar-Mahfud layak untuk dipilih pada pilpres di 14 Februari 2024 nanti.

“Saya, ingin menjelaskan sesuatu kalau kita mendukung seseorang ada sebabnya ya, ada sebabnya ya. Apa sebabnya? Kenapa kita dukung Ganjar-Mahfud? Hayo kenapa? Karena yang terbaik,” ujar HT di Hajatan Rakyat Banyuwangi 2024, Kamis (8/2/2024).



Diketahui, kampanye yang dihadiri ribuan massa dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti Slank, Novia Bachmid, Tipe X, NDX AKA, Nabila Taqiyyah dan Rony Parulian. Selain itu, Anang Hermansyah, Cak Lontong, Vega Darwanti, Akbar, Echa Aura, Deny Cagur, Nella Kharisma, Vita Alvia, dan Wandra Restusiyan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)