Jika Terpilih, Masyarakat Berharap Liliana Tanoesoedibjo Bisa Bantu UMKM Lebih Luas

Selasa, 06 Februari 2024 - 22:34 WIB
loading...
Jika Terpilih, Masyarakat Berharap Liliana Tanoesoedibjo Bisa Bantu UMKM Lebih Luas
Salah seorang warga Kramat Pela, Ira Sofia berharap apabila Caleg DPR Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo berhasil masuk ke parlemen. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Salah seorang warga Kramat Pela, Ira Sofia berharap apabila Caleg DPR Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo berhasil masuk ke parlemen. Hal ini bisa membantu UMKM agar bisa lebih maju dan meluas lagi.

Dikatakan Ira, dengan posisinya yang memiliki usaha laundry kecil-kecilan, ia berharap Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bisa membantu memberinya modal.

"(Berharap) bisa bantu UMKM lebih maju lagi, kaya saya kan ada bisnis laundry, ya berharap bisa dikasih bantuan modal gitu hehe," jelasnya ketika ditemui di lokasi Kampanye Partai Perindo di Lapangan Posyandu, Jalan Pandan RT4/RW9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).



Selain itu, Ira juga berharap para caleg Partai Perindo bisa membantunya untuk memiliki kios laundry sendiri. Pasanya saat ini, usaha yang dijalankannya itu masih gabung dengan rumah kontrakannya.

"Kalau bisa mau punya kios laundry sendiri. saat ini sebulan dapat 9 sampai 10 juta tapi juga tidak menentu. Makanya berharap bisa naik lagi dengan saya bisa punya kios deh karena sekarang masih di rumah kontrakan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)