Momen Ganjar Izinkan Penyandang Disabilitas Memegang Wajahnya

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:18 WIB
loading...
Momen Ganjar Izinkan Penyandang Disabilitas Memegang Wajahnya
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berbincang dengan penyandang disabilitas saat menghadiri Hajatan Rakyat Kaltim di Balikpapan, Selasa (6/2/2024). FOTO/MPI/ANGGIE ARIESTA
A A A
BALIKPAPAN - Momen menarik terjadi saat calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Hajatan Rakyat Kaltim di Balikpapan, Selasa (6/2/2024). Seorang penyandang disabilitas bernama Salman meminta izin untuk mengelus wajah mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Pak Salman sudah mengenal saya?" tanya Ganjar di panggung kampanye.

"Belum Bapak," jawab Salman.



“Kalau saudara-saudara kita penyandang tunanetra kira-kira bagaimana cara mengenali seseorang?" tanya Ganjar.

"Bolehkah saya memegang wajah Bapak?" jawab Salman.

Capres yang didukung Partai Perindo ini lalu mengizinkan Salman untuk menyentuh wajah dan badannya. Salman kemudian meraba wajah Ganjar dan mencium pipi kiri dan kanan serta kening. Tak hanya itu, Salman juga memegang pundak dan bagian dada Ganjar.

"Pak Salman, setelah Pak Salman meraba wajah saya, apa yang dalam pikiran gambaran Bapak tentang Ganjar Pranowo?" tanya Ganjar.

"Insya Allah Bapak orang yang jujur, kami harapkan Bapak bisa menjalankan pemerintahan ini 5 tahun sampai selesai lanjut lagi ke selanjutnya, 10 tahun. Doa saya selalu untuk Pak Ganjar," jawab Salman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)