Kampanye di Bali, Raja Antoni Singgung Pembangunan Bandara

Senin, 05 Februari 2024 - 17:05 WIB
loading...
Kampanye di Bali, Raja Antoni Singgung Pembangunan Bandara
Pembangunan bandara di daerah Bali Utara, disinggung oleh Raja Juli Antoni, saat Partai Solidaritas Indonesia menggelar kampanye di Bali, Senin (5/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pembangunan bandara di daerah Bali Utara, disinggung oleh Raja Juli Antoni. Raja Antoni mengungkapkan hal tersebut saat Partai Solidaritas Indonesia menggelar kampanye di Bali, Senin (5/2/2024).

Sekjen PSI tersebut mengajak semua warga Bali yang mencintai Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada pilpres 2024. Hal ini ia lontarkan saat mengunjungi Pulau Dewata itu.



"Kepada semua orang Bali yang mencintai Pak Jokowi, yang merasakan puas atas pembangunan Pak Jokowi, maka tidak ada pilihan alternatif lain selain memilih pasangan 2," ucapnya ditemui di Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (5/2/2024).

Ia juga menjanjikan, jika Prabowo-Gibran memenangi Pemilu 2024 dan PSI masuk Senayan, parpol yang diketuai oleh Kaesang Pangarep ini akan membangun bandara di Bali Utara.

"Yang kedua, yang paling penting, kalau 2 menang dan PSI masuk ke senayan, akan kami pastikan akan ada pembangunan bandara di Bali utara," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)