Ini yang Dibahas Kaesang saat Bertemu Jokowi di Bandung

Senin, 05 Februari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Ini yang Dibahas Kaesang saat Bertemu Jokowi di Bandung
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep membeberkan hasil pertemuannya dengan Presiden Jokowi saat di Bandung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep membeberkan hasil pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat di Bandung. Ia menyebut banyak arahan yang diberikan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Ya banyak. Banyak sekali. Arahan banyak," ucapnya ditemui di Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (5/2/2024).

Meski begitu, arahan-arahan tersebut disebutnya rahasia. Namun, Kaesang mengatakan, bahwa Jokowi mendukung partainya untuk bisa masuk Senayan.

"Tapi kan itu rahasia. Tapi yang pasti beliau mendukung kami PSI untuk bisa masuk ke Senayan nanti di 2024," tutupnya.



Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi malam minggu bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep hingga Anggota Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat. Jokowi mengaku diundang.

"Ini kan saya diundang saya dateng malam Minggu," kata Jokowi di Cafe Braga Permai, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Saat ditanya apakah sekaligus kampanye, Jokowi menjawab tidak tahu. Jokowi mengaku hanya memenuhi undangan. "Hmm enggak tahu, saya diundang saya datang minum teh, he-he-he," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)