Kampanye Di Bali, Kaesang Bagikan Kaus Pecinta Belimbing Sayur

Senin, 05 Februari 2024 - 16:03 WIB
loading...
Kampanye Di Bali, Kaesang Bagikan Kaus Pecinta Belimbing Sayur
Kaesang Pangarep bersama istrinya, Erina Gudono, saat kampanye di Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (5/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Belimbing Sayur menjadi trending setelah sebutan tersebut dijuluki kepada Gibran Rakabuming Raka. Hal ini pun kemudian menjadi bahan kampanye oleh Kaesang Pangarep yang tak lain adalah adik kandung Gibran.

Dalam kampanye di Bali, Kaesang yang kini menjabat Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membagikan kaus yang bergambarkan belimbing sayur dengan tulisan 'Pecinta Belimbing Sayur'.

Seperti yang diketahui, sang kakak Gibran mendapat julukan belimbing sayur hingga asam sulfat yang disingkat menjadi Samsul.



"Di sini ada yang cinta sama Samsul tidak? Ini saya bagiin ya," ucap Kaesang sambil melempar kaos tersebut pada warga yang hadir di lokasi kampanye, Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (5/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kaesang yang ditemani sang istri, Erina Gudono, mengajak warga Bali untuk mencoblos paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran yang dianggapnya terbaik dari ketiga paslon yang ada.

"Ini ada pasangan nomor 1, 2 dan 3 tapi terbagus adalah nomor 2," ucapnya.

Ia juga meminta kepada warga Bali untuk mencoblos 'hidung' cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 nanti. "Saya minta tolong sekali kepada bapak ibu yang di Bali dicoblos hidungnya Mas Gibran," katanya.

Di Bali, PSI sendiri menargetkan 1 kursi untuk DPR-RI serta 5 kursi untuk Dapil. Kaesang lalu menyebut jika masyarakat ingin memilihnya, maka pilihlah PSI yang merupakan partai politiknya.

"Ya saya kira antusias di Bali untuk PSI sangat bagus dan kita menargetkan untuk bisa mendapatkan 1 kursi di RI, Provinsi target 5 kursi minimal dari 9 dapil," jelasnya.

"Kalau mau pilih saya pilih partainya, ada namanya partai solidaritas Indonesia, partai yang warnanya merahnya muda, partai merah yang ketua umumnya muda," tambahnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)