Hasto Sebut Ganjar Akan Tampilkan Jati Diri Kepemimpinan terhadap Wong Cilik

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:54 WIB
loading...
Hasto Sebut Ganjar Akan Tampilkan Jati Diri Kepemimpinan terhadap Wong Cilik
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto yakin Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tampil memukau pada Debat Terakhir Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto yakin Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tampil memukau pada Debat Terakhir Pilpres 2024. Sebab, menurutnya tema kesejahteraan rakyat merupakan apa yang terus disuarakan.

"Kesiapan (debat) sangat baik, karena tema hari ini tentang Kesejahteraan, Kebudayaan, Budi Pekerti, Pendidikan, kemudian kemajuan teknologi informasi itu merupakan keseharian dari Pak Ganjar dan Prof Mahfud," ujar Hasto di JCC, Senayan, Minggu (4/2/2024).

Ganjar, kata Hasto, akan menampilkan jati diri kepemimpinannya yang selama ini terus ditunjukkan. Hal itu mengenai keberpihakannya dengan rakyat kecil.

"Pak Ganjar akan menampilkan jati diri kepemimpinannya karena perjumpaan dengan rakyat kecil, karena pengalamannya dua periode sebagai gubernur dan anggota DPR ditambah Prof Mahfud yang sangat memahami bagaimana hukum yang berkeadilan itu ditegakkan," jelasnya.

Hasto mengatakan bahwa debat kali ini akan menjadi bukti otentik bagaimana Ganjar merupakan pemimpin yang mementingkan kesejahteraan rakyat. Ganjar, kata dia, akan unggul di antara dua capres lainnya.

"Ganjar Mahfud akan mampu menampilkan keunggulan yang paling autentik untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," tutupnya.



Sebagai informasi, kali ini merupakan debat kelima atau terakhir Pilpres 2024 yang diselenggarakan KPU. Debat kali ini akan mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)