Masuki Arena Debat, Ganjar-Mahfud Sampaikan Slogan Sat Set Pakai Bahasa Isyarat

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:35 WIB
loading...
Masuki Arena Debat, Ganjar-Mahfud Sampaikan Slogan Sat Set Pakai Bahasa Isyarat
Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri Debat Kelima Pilpres 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri Debat Kelima Pilpres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Momen unik terjadi kala pasangan yang didukung Partai Perindo itu memasuki arena debat. Bagaimana tidak, Ganjar-Mahfud menyampaikan slogan Sat-Set menggunakan bahasa isyarat.



Momen itu terjadi kala Ganjar-Mahfid masuki arena debat. Kemudian, keduanya mengenakan jaket hoodie bewarna hitam-putih dan bercorak warna serta ada angka 3 pada bagian belakang.

Lantas, Ganjar-Mahfud menyampaikan slogan mereka yang dikenal Sat-Set dengan bahasa isyarat. Nampak, jari tangan Ganjar dan Mahfud kompak membentuk huruf S dan T. Kemudian, keduanya berbalik kanan untuk memberi salam pada dua kandidat lainnya.

Sekadar informasi, debat terakhir mengambil tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)