Ratusan Pemudik Berangkat Gratis dengan Bus dan Pesawat

Kamis, 14 Juni 2018 - 10:38 WIB
Ratusan Pemudik Berangkat Gratis dengan Bus dan Pesawat
Ratusan Pemudik Berangkat Gratis dengan Bus dan Pesawat
A A A
JAKARTA - Ratusan pemudik telah diberangkatkan dengan bus dan pesawat terbang secara gratis, Senin 11 Juni 2018.

Selain membantu masyarakat, program mudik gratis ini juga membantu pemerintah mengurangi kemacetan selama musim mudik Lebaran.

Mudik gratis ini diberikan oleh Lulu Hypermarket and Departemen Store. Program bernama LuLu Mudik Gratis ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di bulan puasa tahun dan dalam menyambut mudik Lebaran 2018.

Program yang sudah berjalan sejak awal Juni ini caranya cukup mudah, hanya dengan berbelanja di Lulu Hypermarket & Department Store Cakung dan QBIG BSD City dengan nominal tertentu, maka seorang pelanggan akan mendapatkan satu tiket mudik ke kampung halaman pilihannya dengan bus atau dengan pesawat terbang.

LuLu Hypermarket & Depatemen Store juga mengadakan promosi umrah Gratis, dan bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) untuk semua pelanggan setia LuLu store.

"Kami berupaya agar para pelanggan kami dapat menemukan semua kebutuhan dan perlengkapan bulan Ramadannya di LuLu,” tutur Guruh Munzir, Store Manager Lulu Hypermarket & Dept Store dalam siaran persnya, Rabu 13 Juni 2018.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki dua gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng, Jakarta Timur. Gerai lainnya di QBIG BSD City, Tengerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ke-3 di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)