Kampanye Hijau, Relawan Progresif Ganjar-Mahfud Ajak Milenial Peduli Lingkungan

Sabtu, 03 Februari 2024 - 21:04 WIB
loading...
A A A
“Yang pada akhirnya alat peraga kampanye itu menjadi perhatian khusus para pemerhati lingkungan. Kami bergerak aktif antara Progresif dan Komunitas Pinguin dan beberapa relawan lainnya, kami ajak semua untuk mengkampanyekan hijau,” tambah Andrian.

Andrian menegaskan, Komunitas Pinguin akan menjadi garda terdepan pemungut sampah dalam acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno, Sabtu (3/2/2024). Ia menyadari pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih dan berkelanjutan serta kesadaran lingkungan dalam berpolitik dan bersosialisasi.

“Kami niat baik secara kolektif dan kolaborasi di mana generasi-generasi muda harus peduli lingkungan karena planet bumi adalah satu-satunya tempat manusia tinggal dan hidup. Kami satukan suara anak-anak generasi Z dan millenial untuk kemenangan pasangan calon no 3. Kampanye hijau kita gaungkan, kolaborasi Progresif dan tim Pinguin,” jelas Andrian.

Adapun relawan Progresif terlibat aktif dalam acara Indonesia Berg3ma di Bulungan. Rangkaian kegiatan dalam Hajatan Rakyat: INDONESIA BERG3MA terdiri dari Live musik dan DJ; Flashmob; Cukur rambut gratis; Makan Gultik Gratis, Kacamata baca bagi yang membutuhkan, Minum kopi gratis, dan penampilan Marching Band.

Seluruh rangkaian kegiatan ini membawa pesan kepada rakyat Indonesia bahwa Ganjar-Mahfud adalah yang terbaik bagi Indonesia.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)