Relawan Ganjar-Mahfud Bagi-bagi 5 Ribu Kopi Gratis di Konser Salam Metal

Sabtu, 03 Februari 2024 - 17:39 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Bagi-bagi 5 Ribu Kopi Gratis di Konser Salam Metal
Konser Salam Metal Menang Total Ganjar Pranowo-Mahfud MD digelar meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/2/2024). Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Konser Salam Metal Menang Total digelar meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024). Ribuan pendukung Paslon 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung acara tersebut.

Di tengah Konser Salam Metal ini, relawan Ganjar-Mahfud berbondong-bondong membagikan kopi gratis kepada pendukung yang hadir di konser tersebut. Gama Andrea, selaku Koordinator Relawan Ganjar itu mengatakan ada bagi-bagi kopi gratis ini dilakukan untuk menyenangkan hati masyarakat.

“Kita ingin mengajak masyarakat bahwa politik itu menyenangkan, dan tidak harus bagi-bagi sembako. Dengan membagikan kopi gratis saja masyarakay sudah antusias, rela ngantre pokoknya menyenangkan,” ungkap Gama.

Gama mengatakan relawan Ganjar-Mahfud ini selalu hadir di setiap kegiatan Paslon 3 untuk memberikan kopi gratis pada warga yang hadir.

Sedikitnya ada 5.000 kopi yang dibagikan di tengah acara Konser Salam Metal ini. "Di setiap kegiatan Ganjar-Mahfud, kita menyiapkan minimal 1.000-5.000 kopi gratis,” paparnya.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, masyarakat juga terlihat antusias dan rela mengantre panjang untuk mendapatkan kopi tersebut. Dengan tertib, para pendukung Ganjar-Mahfud bisa menikmati sajian kopi gratis dari para relawan ini.

Lebih lanjut, Gama mengungkapkan harapannya dengan kopi gratis ini, masyarakat bisa semakin bersemangat dan antusias khususnya dalam memberikan dukunhan penuh untuk Ganjar-Mahfud.

“Harapannya, dengan kegiatan ini masyarakat bisa senang dan bisa mengerti bahwa memenangkan Paslon 03 bisa menggunakan cara-cara yang lebih menyenangkan,” paparnya.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan hadir langsung dan menyapa para penonton Konser Salam Metal di GBK ini.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi termasuk Slank yang siap menyapa para masyarakat di Gelora Bung Karno Jakarta. Adapula beberapa band ternama lainnya seperti Kotak, Pas Band, The Virgin dan masih banyak lagi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)