Hari Ini, Ganjar-Mahfud Tampil Bareng di Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK

Sabtu, 03 Februari 2024 - 08:34 WIB
loading...
Hari Ini, Ganjar-Mahfud Tampil Bareng di Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama grup band Slank. Mereka akan tampil bareng pada Hajatan Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan tampil bareng pada Hajatan Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024) hari ini. Kampanye akbar bertajuk 'Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total' akan dihadiri sekitar 134.000 relawan Ganjar-Mahfud dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Hajatan Rakyat Jakarta akan dimeriahkan 500 unit bajaj Relawan Komunitas Bajaj yang berkonvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK. Grup band Slank dan Jamrud akan memeriahkan acara.

Berdasarkan agenda kegiatan dari Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo akan mengawali aktivitasnya hari ini dengan mengikuti gerak jalan sehat "Penguin Fun Walk" di Rusunawa Muara Baru Jakarta. Kegiatan ini juga akan diikuti Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan caleg PDIP Charles Honoris.



Selesai mengikuti Penguin Fun Walk, Ganjar akan menemui dua presiden buruh Indonesia beserta 20 pimpinan konfederasi buruh di Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan. Usai pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh nasional, Ganjar akan bertolak menuju Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan jajaran sivitas akademika perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)