Haul Muasis Al Wathoniyah Pusat, Santri: Saya Dukung Keputusan Guru, Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 03 Februari 2024 - 00:12 WIB
loading...
Haul Muasis Al Wathoniyah Pusat, Santri: Saya Dukung Keputusan Guru, Dukung Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Muasis Al Wathoniyah pusat di Jaktim, Jumat (2/2/2024). Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Ratusan orang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Muasis Al Wathoniyah pusat di Jakarta Timur, Jum'at (2/2/2024). Turut hadir dalam acara itu Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi, Pengasuh Ponpes Al-Wathoniyah, KH Lukman Hakim beserta para ulama lainnya.

Salah satu alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Wathoniyah, Aris (48) mengaku ikut senang, lantaran pengasuh Ponpes Al-Wathoniyah telah mendukung pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sebab dirinya juga sejalan telah memantapkan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

"Saya support sekali, karena saya sendiri juga alumni dari Al-Wathoniyah sendiri makannya guru kita memilih Ganjar kita juga Alhamdulillah ikut dan sejalan," ucap Aris usai acara.



Dia pribadi mengungkapkan mengapa memilih pasangan nomor urut tiga karena melihat dari rekam jejak Ganjar-Mahfud yang sudah teruji. Keduanya diketahui telah memiliki pengalaman yang cukup panjang sebagai pejabat publik.

"Alasannya memilih Ganjar. Satu Pak Ganjar Pranowo itu orangnya udah teruji, terus kalau Mahfud MD memang betul-betul Nahdatul Ulama tulen, jadi dia udah teruji," sambungnya.

Dia berharap, pasangan Ganjar-Mahfud akan keluar sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebab dirinya percaya di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud nantinya akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Harapan saya insya Allah menang dan insya Allah membawa negara ini yang lebih maju yang lebih bagus," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3996 seconds (0.1#10.140)