Ganjar Sebut Suara Netizen Lebih Pedas Dibanding Masakan Manado

Kamis, 01 Februari 2024 - 16:40 WIB
loading...
Ganjar Sebut Suara Netizen Lebih Pedas Dibanding Masakan Manado
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengakui, suara netizen bisa mengalahkan pedasnya masakan khas Manado, Sulawesi Utara. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengakui, suara netizen bisa mengalahkan pedasnya masakan khas Manado, Sulawesi Utara.

Hal itu Ganjar sampaikan dalam orasinya di Hajatan Rakyat di Lapangan Koni Sario, Manado, Kamis (1/2/2024) sore.

"Manado ini selalu banyak dirindukan banyak orang, mereka datang ke sini untuk menikmati pedasnya masakan yang enak sekali dan pedasnya masakan dari Manado ini tidak sepedas suara netizen," kata Ganjar.



Meski begitu, Ganjar merasa tak keberatan karena Indonesia negara demokrasi. Sehingga wajar, jika rakyat Indonesia menginginkan proses Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 berjalan baik.

"Tapi pedasnya suara netizen itu pasti karena sedang menyampaikan pikiran dan perasaannya. Karena Pemilunya diharapkan berjalan dengan baik," tutup Ganjar.

Mendengar orasi tersebut, ribuan massa yang memenuhi lapangan langsung bersorak-sorai di tengah rintik-rintik hujan. Mereka tetap antusias dan mendengarkan orasi dari calon presiden RI tersebut.

"Betul," teriak massa pendukung capres nomor 3 tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)