Hasto: Lagu Salam Metal Ganjar-Mahfud Bernuansa Ceria, Merakyat, dan Mudah Dipahami

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Hasto: Lagu Salam Metal Ganjar-Mahfud Bernuansa Ceria, Merakyat, dan Mudah Dipahami
Lagu Salam Metal yang dibuat grup band Slank bernuansa ceria, merakyat, dan mudah dipahami oleh masyarakat. Lagu ini dibuat sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Hasto Kristiyanto menuturkan lagu berjudul Salam Metal yang dibuat grup band Slank bernuansa ceria, merakyat, dan mudah dipahami oleh masyarakat. Lagu ini dibuat sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Lagu Salam Metal yang digagas Slank atas dasar gotong-royong dari gerakan rakyat. Dia bersyukur lewat lagu ini banyak pihak yang bersemangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.



“Lagunya mudah dinyanyikan rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," ujar Hasto di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Sekjen DPP PDIP itu menyampaikan bahwa nanti lagu yang telah diciptakan Slank akan secara langsung dibawakan dalam konser Salam Metal yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

"Konser Salam Metal 3 Februari 2024, jam 3 sore untuk coblos paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud bertempat di GBK," ucapnya.

Ganjar-Mahfud dipastikan menghadiri kampanye Akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat'. Tak hanya Ganjar-Mahfud, pimpinan TPN Ganjar-Mahfud bersama tokoh-tokoh partai politik pendukung juga akan hadir.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)