Potret Salam 3 Jari Hary Tanoesoedibjo, Kiai Musthofa Siroj, dan Atikoh Ganjar di Ponpes Kempek

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:18 WIB
loading...
Potret Salam 3 Jari Hary Tanoesoedibjo, Kiai Musthofa Siroj, dan Atikoh Ganjar di Ponpes Kempek
Momen salam tiga jari Hary Tanoesoedibjo, pengasuh Ponpes Khas Kempek KH Muhammad Mustofa Aqiel Siroj, dan Istri CapresGanjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
CIREBON - Momen salam tiga jari terekam dalam foto bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Pengasuh Pondok Pesantren Khas Kempek KH Muhammad Mustofa Aqiel Siroj, dan Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti .

Potret tersebut terjadi setelah kunjungan Atikoh Ganjar di kediaman Kiai Musthofa di Gempol. Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

HT terlihat diapit oleh Kiai Musthofa dan para petinggi Ponpes wilayah Cirebon. Senyuman hangat terpancar dari Executive Chairman MNC Group tersebut.

Sementara Atikoh terlihat semringah mengacungkan salam tiga jari, didampingi Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo , Deputi Inklusi TPN Ganjar Mahfud Jaleswari Pramodhawardani, istri Kiai Muh Musthofa, Nyai Shobichah Maimun Zubair, dan Pembina Ponpes Tho'atillah Ja'far.

"Tiga, dua, satu," kata pemandu foto.

Salam tiga jari diperkenalkan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam rangkaian kampanye kontestasi Pilpres 2024.

Tiga jari mempunyai arti taat pada Tuhan, patuh pada hukum, dan setia pada rakyat sebagaimana diunggah dalam Instagram pribadinya.

Suasana hangat dan akrab terlihat dalam kunjungan Hary Tanoe saat mendampingi Siti Atikoh di Ponpes KHAS Kempek Cirebon. HT dijadwalkan akan melakukan penyerahan Pusat Kesehatan Pesantren secara simbolis.

Sementara Atikoh menjadi pembicara dalam acara Seminar Kesehatan Remaja Putri yang membahas produktivitas kesehatan para santriwati di lingkungan Pondok Pesantren.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)