Cerita Hary Tanoesoedibjo ke Kiai Musthofa Aqiel soal Atikoh Ganjar Jago Lari Maraton

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:41 WIB
loading...
Cerita Hary Tanoesoedibjo ke Kiai Musthofa Aqiel soal Atikoh Ganjar Jago Lari Maraton
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menceritakan kehebatan istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar , merupakan perempuan hebat. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
CIREBON - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menceritakan soal kehebatan istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar kepada KH Muhammad Musthofa Aqiel Siroj, bahwa Atikoh merupakan perempuan hebat.

Bahkan, Hary Tanoesoedibjo juga menjelaskan soal keahlian Atikoh Ganjar dalam berlari, yang bisa menempuh jarak hingga 42 Km atau maraton.

Diketahui KH Muhammad Musthofa Aqiel Siroj merupakan pengasuh Pondok Pesantren Khas Kempek, di Gempol, Cirebon, Jawa Barat.

"Pak Kiai, Ibu (Atikoh Ganjar) maraton 42 Km bisa," ucap HT sambil menujuk Atikoh saat mengikuti agenda silahturahmi dan mengunjungi Pondok Pesantren Khas Kempek, di Gempol, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).



KH Muhammad Musthofa Aqiel Siroj pun terpana dengan kehebatan itu. Atikoh pun merespons dengan tertawa sambil membungkuk badannya.

KH Muhammad Musthofa pun mempersilakan Atikoh, HT bersama istri Liliana Tanoesoedibjo serta rombongan, masuk ke rumahnya untuk beramah tamah.

"Hatur nuhun, monggo," ucap KH Muhammad Musthofa sambil mempersilakan masuk.

Pertemuan itu pun berlangsung hangat dengan suguhan teh hangat hingga cemilan khas Cirebon. Terlihat, Nyai Hj Shobibah Maimoen turut menyambut kedatangan Atikoh beserta rombongan.

Sebagai informasi, kedatangan Atikoh beserta rombongan adalah untuk menghadiri Seminar Kesehatan Remaja Putri di lingkungan Pondok Pesantren Khas Kempek Putri.

Atikoh Ganjar akan mengisi sarasehan yang dihadiri oleh seluruh santriwati di Pondok Pesantren Khas Kempek. Adapun, pembicara lainnya Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardhani.

Usai istirahat di kediaman, Atikoh bersama Nyai Nyai Hj Shobibah Maimoen mengarah ke lokasi sarasehan dengan hampir seribu orang santriwati yang sudah menunggu.

Kehadiran Atikoh sontak membuat para santriwati heboh. Mereka berusaha menyalami hingga memeluk, bahkan tidak sedikit dari mereka berteriak histeris. Sebagian santriwati lainnya melantunkan lagu dengan nama 'Ganjar' di dalamnya. Atikoh tampak berusaha melayani semuanya dengan senyum dan genggaman tangannya yang hangat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)