Momen Hary Tanoesoedibjo Dampingi Pengasuh Ponpes Kempek Sambut Atikoh Ganjar

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Momen Hary Tanoesoedibjo Dampingi Pengasuh Ponpes Kempek Sambut Atikoh Ganjar
Hary Tanoesoedibjo (HT), mendampingi Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, KH Muh Musthofa Aqil Siroj, saat menyambut Siti Atikoh Ganjar di Cirebon. Foto/Dinar Fitra Maghiszha /MPI
A A A
CIREBON - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), mendampingi Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, KH Muh Musthofa Aqil Siroj saat menyambut istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti dalam kunjungannya ke Cirebon.

Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menyambut dengan senyuman, mengiringi Atikoh Ganjar masuk dalam kediaman Kiai Musthofa.

"Semuanya sehat, ini pada semangat sambut Ibu Atikoh," kata HT di kediaman Kyai Musthofa, Gempol, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).



Dalam rumah pengasuh Ponpes, HT tampak duduk lesehan bersama Atikoh dan Kiai Musthofa, sembari menyantap sarapan, hingga berbincang ringan.

Liliana juga tampak akrab berbincang dengan istri Kiai Musthofa dan Atikoh, sembari sesekali melempar senyum ke para petinggi ponpes lainnya. Terlihat suasana hangat dan sederhana menyemarakkan kunjungan Atikoh dalam acara Seminar Kesehatan Remaja Putri.

Alumni Universitas Gadjah Mada dan Universitas Tokyo itu akan membahas produktivitas kesehatan para santriwati di lingkungan Pondok Pesantren.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)