Sholawat Persatuan di Bogor, Mahfud MD Doakan Indonesia Dapat Pemimpin Jujur

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:47 WIB
loading...
Sholawat Persatuan di Bogor, Mahfud MD Doakan Indonesia Dapat Pemimpin Jujur
Cawapres Mahfud MD didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
BOGOR - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/1/2024).

Mahfud didampingi Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan sejumlah ulama seperti KH Majazi, KH Ade, Ustaz Adrian Maulana Al Bantani, hingga KH Asep. Mereka melantunkan selawat bersama ribuan jemaah yang hadir.

Mahfud menyampaikan doa tertulusnya untuk kebaikan bangsa. Dia mendoakan Indonesia makin maju kini dan nanti. “Insyaallah menuju negara Indonesia sebagai baldatun, tayyibatun, warabbun ghofur,” ucapnya.



Dia juga berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian. Terlebih menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Dia pun turut mendoakan Indonesia mendapatkan pemimpin yang menenangkan dan sayang kepada rakyatnya di pemerintahan selanjutnya.

“Kita mudah-mudahan besok mempunyai pemimpin yang seperti itu. Orang yang punya ketegasan sikap, konsisten, jujur, tetapi sayang kepada rakyatnya seperti bulan purnama,” kata Mahfud.

“Sehingga, kita nilai pemimpin seperti itu luar biasa tak ternilai harganya seperti permata yang tidak bisa dihargai berapa pun karena dia selalu menenangkan hati-hati yang sedang duka di kalangan rakyatnya,” sambungnya.

Pendamping Ganjar Pranowo itu mengajak masyarakat Indonesia menyambut Pemilu 2024 dengan baik. Sesuai asasnya yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (Luber Jurdil).

“Mati kita songsong Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya, dengan penuh kejujuran, dengan hati yang tulus untuk memilih pemimpin baik presiden maupun wakil presiden hingga wakil-wakil kita di legislatif, DPD, dan sebagainya,” ujar Mahfud.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)