Kunjungi Riau, Mahfud MD Disebut Panglima Indonesia Melawan Ketidakadilan

Senin, 29 Januari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Kunjungi Riau, Mahfud MD Disebut Panglima Indonesia Melawan Ketidakadilan
Cawapres Mahfud MD bertemu dengan tokoh adat, masyarakat dan pemuda di Pekanbaru, Riau. Foto/MPI/syifa fauziah ramadhani
A A A
RIAU - Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD di Pekanbaru, Riau disambut baik oleh masyarakat. Kedatangan Mahfud ke Riau untuk silaturahmi dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

Acara yang berlangsung di Hotel Premiere ini dihadiri oleh puluhan pendukungnya yang akan menyampaikan berbagai aspirasinya.

Dewan Pembina Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Riau, Zukri mengatakan silaturahmi dengan Mahfud MD ini merupakan momentum yang tepat untuk bisa berdiskusi dan berdialog dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).



“Biasanya kita sibuk dengan anekdot Riau sekarang bisa diskusi dengan Pak Mahfud sekitar lahan Riau yang kaya tapi masyarakatnya belum merdeka,” ujar Zukri dalam sambutannya, pada Senin (29/1/2024).



Zukri menyebut Mahfud MD sosok yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau. “Kita belum menemukan sosok seperti Pak Mahfud yang seorang kesatria, jujur. Dia cocok jadi panglima Indonesia yang berani melawan ketidakadilan, berani mengejar swasta dan juga berani mengejar pemerintah. Itulah Profesor Mahfud,” tuturnya.

Menurut Zukri, Indonesia membutuhkan sosok seperti Mahfud MD untuk menjadikan Indonesia lebih baik. “Riau membutuhkan keadilan itu, jangan dihabisin di media sosial, sampaikan problematik Riau ke Pak Mahfud. Kita doakan Ganjar-Mahfud jadi presiden dan wakil presiden 2024-2029,” tutup Zukri.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)