Arsjad Ungkap Sosok Ganjar Pemimpin Rakyat: Datang dari Desa

Senin, 29 Januari 2024 - 12:36 WIB
loading...
Arsjad Ungkap Sosok Ganjar Pemimpin Rakyat: Datang dari Desa
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengungkap sosok pemimpin rakyat yang ada pada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Salah satunya Ganjar berasal dari desa. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid mengungkap sosok pemimpin rakyat yang ada pada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Salah satunya Ganjar berasal dari desa.

"Mas Ganjar itu pemimpin rakyat, siapa lagi pemimpin rakyat? Coba calon-calon lain, nggak ada. Siapa yang dari desa? Berpendidikan, datang ke Jakarta jadi anggota DPR 10 tahun. Jadi Gubernur Jawa Tengah 10 tahun, luar biasa loh. Pak Ganjar, Pak Mahfud itu kuliahnya di Yogya, bayangin," kata Arsjad, Senin (29/1/2024).



Di tengah sisa waktu menuju Pemilu 2024, Arsjad meminta semua pendukung untuk memanfaatkan waktu yang ada. Setiap pendukung harus mampu menyosialisasikan 21 program unggulan yang dikenalkan Ganjar-Mahfud.

"Kita harus menang, menang, menang. Sebentar lagi tanggal 14 Februari, teman-teman. Sekarang tugasnya gini, kasih tahu teman-teman, ketuk rumahnya, dan ingatkan untuk coblos rambut putih, coblos nomor tiga," ujarnya.

Dia mengimbau generasi muda yang memiliki akun media sosial untuk terus menyebarluaskan energi positif tentang komitmen pasangan Ganjar-Mahfud menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Ini tolong dong, adik-adik dan teman-teman semuanya yang punya media sosial. Kita ingin menang satu putaran kan ya? Tolong dong bantu di media sosial. Tolong di-upload dan katakan coblos nomor tiga, rambut putih yang namanya Ganjar Pranowo,” kata Arsjad.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)