Di Hajatan Rakyat Yogyakarta, Ketua TPN: Coblos Nomor 3 Ganjar-Mahfud

Senin, 29 Januari 2024 - 12:15 WIB
loading...
Di Hajatan Rakyat Yogyakarta, Ketua TPN: Coblos Nomor 3 Ganjar-Mahfud
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengajak seluruh masyarakat Kulonprogo mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 3. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid mengobarkan semangat puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud pada kampanye terbuka Hajatan Rakyat Yogyakarta di Alun-alun Wates, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu, 28 Januari 2024.

Arsjad mengingatkan para pendukungnya untuk terus memanfaatkan waktu yang tersisa dan mengomunikasikan 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud, baik secara offline dan online.

“Kita harus menang, menang, menang. Sebentar lagi tanggal 14 Februari, teman-teman. Sekarang tugasnya gini lho, kasih tahu teman-teman, ketuk rumahnya, dan ingatkan untuk coblos rambut putih, coblos nomor tiga,” kata Arsjad, Senin (29/1/2024).



Dia juga mengimbau generasi muda yang memiliki akun media sosial untuk terus menyebarluaskan energi positif tentang komitmen pasangan Ganjar-Mahfud menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Ini tolong dong, adik-adik dan teman-teman semuanya yang punya media sosial. Kita ini ingin menang satu putaran kan ya? Tolong dong bantu di media sosial. Tolong di-upload dan katakan coblos nomor tiga, rambut putih yang namanya Ganjar Pranowo,” lanjutnya.



Ketua Umum Kamar Dagang (Kadin) Indonesia nonaktif itu juga menekankan kesederhanaan dan rekam jejak kinerja Ganjar-Mahfud, membuat pasangan itu layak memimpin negara ini. Berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kita harus menang. Mas Ganjar itu pemimpin rakyat, siapa lagi pemimpin rakyat? Coba calon-calon lain, nggak ada. Siapa yang dari desa? Berpendidikan, datang ke Jakarta jadi anggota DPR 10 tahun. Jadi Gubernur Jawa Tengah 10 tahun, luar biasa lho. Pak Ganjar, Pak Mahfud itu kuliahnya di Yogya, bayangin. Kabar baik semakin dekat, mari kita satukan suara!” seru Arsjad menutup orasi politiknya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)