Siti Atikoh Berpesan untuk Pemilih Muda: Lihat Rekam Jejak Calon Pemimpin

Senin, 29 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Siti Atikoh Berpesan untuk Pemilih Muda: Lihat Rekam Jejak Calon Pemimpin
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari 2024. Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JOMBANG - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Atikoh usai blusukan ke Pasar Bareng, Jombang, Jawa Timur, Senin (29/1/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian safari politik Atikoh di Jawa Timur sejak 24 Januari 2024.

"Mohon jangan golput. Karena ini adalah kontribusi dari seluruh warga negara menentukan masa depan Indonesia 5 tahun mendatang," ujar Atikoh.



Khusus untuk pemilih pemula, dia meminta lebih jeli melihat rekam jejak calon pemimpinnya. Ini penting agar tidak keliru memilih pemimpin yang salah lantaran punya rekam jejak kelam di masa lalu.

"Terutama untuk pemilih muda sebagai pemilih pemula, pertama kali tentu diperlukan sekali mereka untuk mengetahui rekam jejak pemimpin yang akan mereka pilih," katanya.

Menurut Atikoh, pemilu bukan hanya ajang mencoblos kertas suara. Pemilu menentukan pemimpin yang akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Pilihlah pemimpin yang sesuai dengan rekam jejaknya. Kita harus mempelajari rekam jejaknya,” ucapnya.

Selain rekam jejak, ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga mengimbau agar masyarakat memilih calon pemimpin berdasarkan progam-program kerakyatan yang ditawarkan.

"Apakah program-programnya benar-benar bisa menjawab permasalahan yang ada di masyarakat," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)