Rampung Kunjungan di Medan, Ganjar Langsung Menuju Hajatan Rakyat Yogyakarta

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:09 WIB
loading...
Rampung Kunjungan di Medan, Ganjar Langsung Menuju Hajatan Rakyat Yogyakarta
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Hajatan Rakyat di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024). FOTO/MPI/NURUL AMANAH
A A A
MEDAN - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan kampanye terbuka di Kota Medan, Sumatera Utara. Kedatangannya bersama cawapres Mahfud MD disambut antusias masyarakat yang hadir dalam Hajatan Rakyat.

Sebanyak 60.000 massa meramaikan Hajatan Rakyat di Medan. Deretan artis turut memeriahkan Hajatan Rakyat, antara lain Slank, Novita Dewi Marpaung, Trio Nabasa, Duo Naimarita, Ratu Ell, Babe Cabita, dan Pupus Ryanti.

Ramayanti Lubis, seorang ibu pekerja serabutan, yang hadir dalam Hajatan Rakyat mengaku akan memilih Ganjar sebagai presiden di Pilpres 2024. "Yakin saya, karena Pak Ganjar orang baik," kata Ramayanti, Minggu (28/1/2024).



Ramlah, seorang buruh tani juga menyatakan hal serupa. "Saya yakin sama Pak Ganjar pasti peduli buruh tani," katanya.

Sebelumnya, Ganjar menemui nelayan dan masyarakat di Belawan, termasuk juga petani sawit. Capres berambut putih ini mendengarkan keluhan nelayan dan petani sawit yang membutuhkan bantuan. Selanjutnya Ganjar didampingi Cawapres Mahfud MD menyapa relawan dan pendukungnya dalam kampanye terbuka di Lapangan Astaka Pancing, Deli Serdang.

Ganjar kemudian menuju Istana Maimun Kota Medan dan melakukan pertemuan dengan Sultan Deli XIV yakni Sultan Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam.



Dari Medan, Ganjar Pranowo langsung bertolak ke Kulonprogo, Yogyakarta. "Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mempercepat kunjungannya di Medan, Sumatera Utara untuk menuju Yogyakarta bersama band Slank menyapa pendukung dan relawannya di Hajatan Rakyat di Kulonprogo, Yogyakarta, sore ini," kata Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)