Berkunjung ke Istana Maimun, Ganjar Diskusi Hangat Bersama Sultan Deli

Minggu, 28 Januari 2024 - 14:39 WIB
loading...
Berkunjung ke Istana Maimun, Ganjar Diskusi Hangat Bersama Sultan Deli
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada media bersama Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah saat berkunjung ke Istana Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024). FOTO/MPI/NUR AMANAH
A A A
MEDAN - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkunjung ke Istana Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024). Ganjar langsung disambut oleh Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah atau Tuanku Aji.

Ganjar sempat berkeliling di area dalam Istana Maimun didampingi Sultan Deli. Ganjar terlibat dalam bincang-bincang santai bersama sultan termuda yang telah dilantik sejak usia 8 tahun itu.

"Hari ini kita bisa silaturahmi bertemu Bapak Sultan yang sangat muda, sangat progresif, sangat open minded," kata Ganjar Pranowo di Istana Maimun, Minggu (28/1/2024).



Sultan Deli tak tampak canggung ketika berbincang santai sembari menceritakan pengalamannya semasa kuliah dulu. Saking akrabnya, Ganjar merasa sedang bertemu kawan yang sudah lama tak dijumpainya.

"Saya senang bisa berdiskusi tentu ini menjadi silaturahmi yang sangat menyenangkan karena ini kunjungan saya yang ketiga kali. Saya terima kasih sebagai capres pertama yang diterima begitu ya diskusi yang sama-sama sebagai seorang kawan lah," katanya.

Menjadi kunjungannya yang ketiga di Medan, Ganjar merasa sambutan warga masih sama hangatnya dengan yang dirasakannya saat kunjungan perdananya. Kedatangan Ganjar kali ini merupakan rangkaian kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat yang berlangsung di sejumlah daerah. Di Medan sendiri, Hajatan Rakyat dibuka oleh Slank lalu dimeriahkan sejumlah musisi lainnya Seperti Novita Dewi Marpaung, Trio Nabasa, Duo Niur Mata, dan Ratu Ell.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)