Momen Raja Juli Bagikan Jokowi Maen Bola Bareng Kaesang

Minggu, 28 Januari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Momen Raja Juli Bagikan Jokowi Maen Bola Bareng Kaesang
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak bermain sepak bola bersama Kaesang Pangarep dan Raja Juli Antoni, di Lapangan Gamplong, Moyudan, Sleman, Sabtu 27 Januari 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak bermain sepak bola bersama Kaesang Pangarep dan Raja Juli Antoni, di Lapangan Gamplong, Moyudan, Sleman, Sabtu 27 Januari 2024. Dari jepretan foto tersebut, Jokowi bermain bola di tengah guyuran hujan.

Jokowi mengenakan kostum warna merah, sedangkan Kaesang yang juga Ketua Umum DPP PSI memakai kostum warna hitam dengan motif merah bernomor 15. Sementara Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni memakai kostum warna biru bernomor 15.

Tampak ketiganya sempat berfoto bersama sebelum bermain bola dengan kedua timnya masing-masing. Merespons hal ini, Raja Juli mengatakan, momen Presiden Jokowi mengajak Kaesang dean dirinya bermain sepak bola mengisyaratkan bahwa hati dan jiwa Sang Presiden bersama PSI.

"Saya kira apa yang dikatakan Mas Kaesang bahwa hati, jiwa Pak Jokowi di PSI, hari ini gayung bersambut. Pak Jokowi mengajak Mas Kaesang dan saya untuk main bola bareng dan kemudian belanja dan menyapa masyarakat di Mal Ambarrukmo," kata Raja Juli Antoni di Yogyakarta, Minggu (28/1/2924).

Sebelumnya Kaesang Pangarep mengatakan, pihaknya meyakini hati dan jiwa raga Presiden Jokowi ada di partainya dan berharap dapat mengundang ayahnya untuk ikut kampanye akbar bersama PSI.

Diketahui, Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY.

Kemudian malam harinya, Presiden Jokowi bersama Kaesang Pangarep dan istrinya, serta Sekjen Raja Juli Antoni ke Ambarrukmo Plaza untuk menyapa masyarakat dan berbelanja.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)