Momen Siti Atikoh dan Krisdayanti Dihibur Seniman Lokal di Alun-alun Kota Wisata Batu

Minggu, 28 Januari 2024 - 07:25 WIB
loading...
Momen Siti Atikoh dan Krisdayanti Dihibur Seniman Lokal di Alun-alun Kota Wisata Batu
Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi Alun-Alun Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2024) malam. Foto/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi Alun-Alun Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2024) malam. Beberapa politikus PDI Perjuangan seperti Krisdayanti, Sri Untari, dan Dewanti Rumpoko turut menemani Atikoh dalam agenda kali ini.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Atikoh ini langsung disambut antusiasme oleh para pelaku UMKM dan ratusan warga yang berada di lokasi. Tak jarang ada warga yang berebut salaman hingga foto bersama ibunda dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar tersebut.

Di alun-alun, Atikoh terlihat berjalan kaki selama mengunjungi beberapa titik di area dalam dan luar area. Selain politikus PDI Perjuangan, puluhan sukarelawan tampak pula menemani Atikoh di lokasi.



Tiga di antaranya bahkan terlihat mengenakan baju penguin selama membersamai alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu. Setelah berjalan kaki beberapa menit, Atikoh duduk di sebuah stan penjual.

Wanita kelahiran Jawa Tengah itu kemudian memesan segelas jahe hangat dan sepiring ketan. Seorang seniman lokal dengan membawa pengeras suara tampak mendatangi tempat ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu duduk di area Alun-alun Kota Wisata Batu.

Dia kemudian menyetel musik, lalu berjoget. Atikoh sesekali bertepuk tangan, dan tidak kuasa menahan tawa melihat tingkah seniman berkebaya biru.

Krisdayanti yang duduk di samping Atikoh juga ikut bergerak melihat si seniman berjoget, sesekali personel tiga diva itu juga tak kuasa menahan tawa. Setelah menghabiskan ketan dan jahe hangat, Atikoh kembali ke penginapan yang berada di Kota Malang dengan mengenakan bus.

Diketahui, Atikoh selama Sabtu jug telah mengunjungi beberapa titik di Jawa Timur seperti Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Agenda ini merupakan termasuk dalam rangkaian safari politiknya di beberapa kota atau kabupaten di Jawa Timur sejak 24 Januari hingga 29 Januari 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)