Candaan Ganjar ke Bupati Manggarai NTT: Boleh Ikut Kampanye Loh

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:38 WIB
loading...
Candaan Ganjar ke Bupati Manggarai NTT: Boleh Ikut Kampanye Loh
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan sambutan saat kunjungan ke rumah Keuskupan Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
MANGGARAI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melontarkan candaan yang mengundang gelak tawa campur riuh tepuk tangan dari para tamu yang hadir saat berkunjung di rumah Keuskupan Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT). Candaan itu berkaitan dengan situasi politik yang tengah ramai dibicarakan, yakni pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa presiden boleh ikut kampanye dan memihak.

Awalnya Ganjar menyoroti angka stunting yang masih tinggi di NTT. Lalu Ganjar menyapa Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit.

"Ketika saya membaca data statistik, stunting yang relatif ini, tadi Pak Bupati, Pak Bupati boleh loh ikut kampanye," kelakar Ganjar yang disambut tawa dan tepuk tangan dari tamu yang hadir.



Mantan Gubernur Jawa Tengah itu melanjutkan dengan memberikan pesan kepada Bupati Manggarai, yang ternyata terlihat Ganjar tidak berada di dalam ruangan.

"Kan sudah ada statement kemarin, nggak boleh takut (kampanye) loh haha," ujarnya sambil tertawa.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)