Relawan Sakti Riau Door to Door Ajak Wujudkan Pemilu Damai

Jum'at, 26 Januari 2024 - 12:08 WIB
loading...
Relawan Sakti Riau Door to Door Ajak Wujudkan Pemilu Damai
Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) makin gencar melakukan kondolidasi jelang pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) makin gencar melakukan kondolidasi jelang pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari mendatang. Mereka gencar kampanye door to door atau pintu ke pintu mengajak mewujudkan pemilu damai.

Komandan Sakti Riau Lorensius Purba yang juga merupakan pentolan Pemuda Katolik Riau menegaskan bahwa Sakti Riau sudah siap untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. “Kami sudah siap memenangkan Prabowo - Gibran satu putaran di Bumi Lancang Kuning. Harapannya, para relawan bergerak door to door dengan mengusung semangat riang gembira untuk mewujudkan pemilu damai,” ujar Lorens, Kamis (25/1/2024).

Dia juga memberikan arahan kepada relawan agar tidak menyebarkan narasi provokatif dan hoaks karena berpotensi memecah belah masyarakat. Hal ini untuk mewujudkan pemilu damai.



“Kita siarkan keberhasilan pemerintahan hari ini sebagai ajakan persuasif agar publik memilih Prabowo-Gibran dalam rangka memastikan keberlanjutan pemerintahan hari ini,” kata Lorens dalam acara konsolidasi yang berlangsung di Hotel Win Star, Pekanbaru dan dihadiri oleh ratusan pemuda pemudi se-kota Pekanbaru.

Komandan Relawan Door to Door Sakti Bondan mengapresiasi konsolidasi di Riau dan berharap agar relawan tetap semangat serta fokus menjemput kemenangan. “Apresiasi kepada rekan-rekan Riau yang menunjukkan soliditas dan komitmennya hari ini. Harapannya kita tetap fokus berjuang menjemput kemenangan satu putaran dan tidak terpancing oleh aksi provokatif yang dilancarkan teman-teman di sebelah,” kata Bondan secara terpisah.

Adapun konsolidasi ini merupakan bagian dari orkestrasi pemenangan Prabowo-Gibran yang mengusung semangat pemilu damai dan riang gembira.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)