Caleg Diska Resha Putra Berharap Program Gerobak Perindo Kurangi Pengangguran

Kamis, 25 Januari 2024 - 13:37 WIB
loading...
Caleg Diska Resha Putra Berharap Program Gerobak Perindo Kurangi Pengangguran
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Diska Resha Putra mengungkapkan proses pemilihan untuk pedagang yang akan dibantu mendapatkan gerobak dagang secara gratis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Diska Resha Putra mengungkapkan proses pemilihan untuk pedagang yang akan dibantu mendapatkan gerobak dagang secara gratis. Yang utama adalah dirinya akan menjaring mana saja pedagang yang gerobaknya sudah tak layak pakai, sehingga sangat cocok untuk bisa dibantu dalam pemberian gerobak tersebut.

"Jadi kita lihat mana gerobaknya yang menurut kita kurang layak, jadi kita ajukan dan mereka juga menyerahkan persyaratan yang di berikan oleh Partai Perindo," kata Diska di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat beberapa waktu lalu dikutip Kamis (25/1/2024).

Diska juga mengungkapkan keluhan-keluhan dari para pedagang yang berada di daerah pemilihannya. Yang nantinya akan diperjuangkan kesejahteraannya oleh Partai Perindo.



"Pertama mereka lahan dagangnya kurang, bahan-bahan pokok juga sangat tinggi, ketiga mereka juga kurang perangkat kaya gerobak atau tempat jualan. Alhamdulillah sekarang Partai Perindo ada program UMKM yang menyasar dengan gerobak barunya," kata Diska.

Diska berharap untuk para pelaku UMKM bisa sejahtera dengan komitmen-komitmen yang diberikan oleh Partai Perindo. "Semoga mereka mendapatkan pendapatan yang lebih meningkat, pengangguran juga semakin berkurang, karena bertambahnya pengusaha kecil bisa mengurangi itu," ungkap Diska.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3010 seconds (0.1#10.140)