Ada Pose 2 Jari dari Mobil Kepresidenan, Hasto: Kami Mencermati Suara Hati Rakyat

Kamis, 25 Januari 2024 - 07:06 WIB
loading...
Ada Pose 2 Jari dari Mobil Kepresidenan, Hasto: Kami Mencermati Suara Hati Rakyat
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto buka suara soal tangan dari dalam mobil kepresidenan dengan pose dua jari ketika melintas di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto buka suara soal tangan dari dalam mobil kepresidenan dengan pose dua jari ketika melintas di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). Diketahui, video yang menampilkan simbol jari dari mobil kepresidenan saat melintas di Kota Salatiga, Jawa Tengah viral di media sosial.

"Ya kalau saya membaca dari netizen, dari rakyat, mereka akan sangat cerdas, itu kan menggunakan fasilitas negara, itu komentar dari rakyat ya, jadi kami mencermati suara hati yang muncul dari rakyat Indonesia,” kata Hasto di Yogyakarta, Rabu (24/1/2023).

Hasto mengatakan, fasilitas negara yang harusnya digunakan untuk kepentingan rakyat justru ternodai dengan perilaku yang tidak sesuai dengan muruahnya. "Ketika mobil yang seharusnya dipakai untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara ternyata ditunjukkan dengan cara-cara yang kurang pas," pungkasnya.



Sekadar informasi, dalam video yang viral di media sosial tersebut, tampak iring-iringan rombongan mobil berpelat Indonesia itu melintasi jalanan. Masyarakat pun tampak menyambut antusias kehadiran rombongan tersebut.

Saat melewati masyarakat, ada satu tangan yang keluar dari jendela mobil tersebut dengan mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah. Masyarakat pun merespons dengan teriakan 'Ganjar-Mahfud',

Adapun Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja, pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam kunjungannya di Provinsi Jawa Tengah itu, Presiden dan sang istri akan menyerahkan sejumlah bantuan antara lain bantuan pangan, meninjau dan meresmikan infrastruktur, menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat, hingga menghadiri apel santri dan pelajar.

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana ke Jawa Tengah di antaranya Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Erlin Suastini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)