Konsisten Perjuangkan Indonesia Sejahtera, Partai Perindo Terus Bagikan Gerobak ke UMKM

Rabu, 24 Januari 2024 - 22:43 WIB
loading...
Konsisten Perjuangkan Indonesia Sejahtera, Partai Perindo Terus Bagikan Gerobak ke UMKM
Juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Efraim Yerry Tawalujan mengatakan program Gerobak Perindo merupakan bukti nyata Perindo memperjuangkan kesejahteraan rakyat. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Juru bicara nasional DPP Partai Perindo , Efraim Yerry Tawalujan mengatakan program Gerobak Perindo merupakan bukti nyata partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu menunjukkan eksistensinya dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Partai Perindo konsisten memperjuangkan politik kesejahteraan, yaitu kerja-kerja politik dengan tujuan peningkatan kesejahteraan rakyat," kata Yerry kepada wartawan, Rabu (24/1/2024).

Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo itu menyebut bantuan gerobak UMKM adalah komitmen Partai Perindo untuk memberdayakan para pedagang kecil agar bisa naik kelas.



"Diharapkan pedagang kecil ini dapat melipatgandakan usaha mereka, dari satu gerobak dagang menjadi dua gerobak, tiga gerobak dan seterusnya," ujarnya.

Yerry, yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 itu, menekankan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera tersebut berkomitmen untuk memperbanyak lapangan kerja.

Ia berharap masyarakat Indonesia dapat melihat konsistensi Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu untuk menyejahterakan rakyat.

"Jika ada melipatgandakan usaha, artinya Partai Perindo menolong dan memperbanyak para pemberi kerja. Untuk peningkatan kesejahteraan, para pemberi kerja harus lebih banyak daripada pencari kerja," katanya.



"Semoga masyarakat dapat melihat konsistensi dan komitmen Partai Perindo mengupayakan kesejahteraan rakyat, dan memberi dukungan kepada Partai Perindo dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2024," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)