Kampanye Akbar di Sumut, Kaesang Ungkap soal Anak Bungsu

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:05 WIB
loading...
Kampanye Akbar di Sumut, Kaesang Ungkap soal Anak Bungsu
Kaesang Pangarep, saat kampanye akbar PSI di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bungsu atau anak bungsu, merupakan anak terakhir dalam sebuah keluarga. Hal ini disinggung oleh Kaesang Pangarep , yang merupakan anak terakhir dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Joko Widodo.

Kaesang mengungkapkan hal tersebut saat kampanye akbar PSI di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024).

Di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, ia memperagakan cara mencoblos. Kaesang yang merupakan adik dari cawapres nomor urut 2, Gibran lalu mencoblos wajah Gibran di surat suara karena kesal dengan sang kakak serta meminta masyarakat untuk melakukannya juga.

"Bapak dan ibu semuanya kurang lebih surat suara akan seperti ini tapi ini nanti akan ada gambar dari calon nomor 1, 2 dan 3. Cuma kalau saya sebagai anak paling bungsu biasanya kesel sama kakaknya yang paling sulung," ujarnya.

"Jadi saya di tanggal 14 Februari saya akan pastikan saya dan ibu-ibu bapak-bapak semua juga ini loh coblos mukanya Mas Gibran," tambahnya sembari mencoblos wajah Gibran.

Ia menyebut Gibran tak akan masalah jika mendapat coblosan di wajahnya. "Enggak apa-apa. Mas Gibran itu orangnya insya Allah baik jadi beliau akan sangat rela kalau mukanya dicoblos," tambahnya.

Tak hanya Prabowo-Gibran, ia juga meminta masyarakat untuk mencoblos partainya, PSI. "Nah ini nanti untuk surat suaranya ada tingkat kota, tingkat provinsi dan yang DPR RI. Tapi Bapak dan Ibu semuanya minta tolong nanti dipastikan di tanggal 14 Februari 2024 coblosnya yang ini partainya ada mawar kecilnya ini sama tangan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)