Bunga Anggrek Jokowi untuk Megawati yang Ulang Tahun ke-77

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Bunga Anggrek Jokowi untuk Megawati yang Ulang Tahun ke-77
Petugas keamanan rumah Megawati Soekarnoputri menunjukkan bunga anggrek kiriman dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengirimkan bunga anggrek kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri . Bunga itu dikirimkan dalam rangka ucapan hari ulang tahun ke-77 Megawati yang jatuh pada hari ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Jokowi mengirimkan bunga anggrek berwarna pink ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024). Bunga itu dikirimkan dan tiba di halaman rumah Megawati sekitar pukul 13.45 WIB.

Kiriman bunga dari Jokowi dan keluarga itu ditandai dengan kertas yang menempel. Di dalam kertas itu, Jokowi menuliskan pesan ucapan hari ulang tahun.

Bunga Anggrek Jokowi untuk Megawati yang Ulang Tahun ke-77




"Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dari Presiden Joko Widodo dan klg," tulis ucapan dalam surat itu.

Bunga itu kemudian terlihat diangkat masuk oleh sejumlah petugas pengamanan yang berjaga di depan rumah Megawati. Bunga itu terlihat diletakkan di bagian halaman rumah bersama dengan bunga-bunga kiriman lainnya.

Bunga Anggrek Jokowi untuk Megawati yang Ulang Tahun ke-77


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku belum mengetahui apakah Jokowi telah memberikan ucapan. Namun Hasto mengaku akan mengecek sejumlah kiriman.

"Nanti dicek (ucapan dari Jokowi), karena baru masuk banyak ucapannya," tutur Hasto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)