Kunjungi DIY, Ganjar Beri 3 Arahan untuk Kader PDIP Gunungkidul

Selasa, 23 Januari 2024 - 07:37 WIB
loading...
Kunjungi DIY, Ganjar Beri 3 Arahan untuk Kader PDIP Gunungkidul
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi DIY, Senin (22/1/2024) malam, bertemu dengan kader DPC PDIP Gunungkidul. FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (22/1/2024) malam. Ganjar bertemu dengan kader DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gunungkidul.

Ganjar memberi tiga arahan pada para kader partai berlambang moncong banteng itu. Pertama, Ganjar meminta seluruh kader, TPC, caleg maupun relawan sayap PDIP agar tidak takut jika mendapatkan ancaman, intimidasi maupun intervensi saat bertemu rakyat.

Menurutnya, kader PDIP adalah kader yang selalu merasakan keringat bersama rakyat dan tidak pernah takut untuk berjuang demi rakyat.



"Jangan khawatir, bulir-bulir keringat kita jauh lebih banyak dibanding mereka. Mental kita jauh lebih besar dibanding mereka. Dan kita bukan orang-orang penakut, bukan penakut," ujar Ganjar, Senin (22/1/2024).

Kedua, ia meminta para kader selalu menyosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud. Tujuannya, agar masyarakat bisa memahami informasi program unggulannya.

Tak lupa, Ganjar juga meminta kader untuk selalu menyerap aspirasi dari rakyat dan permasalahan yang ada di masyarakat.

"Di situlah program akan ditanyakan atau barangkali sesuatu yang baru yang sifatnya lokal akan diberikan catatlah dengan baik," kata Ganjar.



Ketiga, Ganjar menginstruksikan kader untuk melakukan pelatihan pencoblosan ke masyarakat mendekati hari pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

"Yang ketiga, latihan nyoblos. Itu untuk membawa memori masyarakat bisa lebih tahu dan masuk dalam pikirannya sehingga nanti 14 Februari mereka akan datang," ucapnya.

"Terima kasih sudah hadir kawan-kawan. Kalau saya lihat begini energi saya tambah. Ibarat baterai, dicas langsung full. Siap temput ini, merdeka, merdeka, merdeka," kata Ganjar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)