GibranKu Puji Penampilan Gibran di Debat Cawapres: Berpikir Optimistis dan Visioner

Senin, 22 Januari 2024 - 20:41 WIB
loading...
GibranKu Puji Penampilan Gibran di Debat Cawapres: Berpikir Optimistis dan Visioner
Juru Bicara GibranKu, Pangeran Mangkubumi menilai sosok Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka memiliki cara berpikir optimistis, visioner, dan revolusioner di usia mudanya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Juru Bicara GibranKu, Pangeran Mangkubumi menilai sosok Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka memiliki cara berpikir optimistis, visioner, dan revolusioner di usia mudanya. Hal itu disampaikan oleh Pangeran pasca menonton debat cawapres di JCC Jakarta pada Minggu 21 Januari 2024 malam.

Menurut Pangeran, Gibran sebagai anak muda telah menunjukkan keyakinan serta keberaniannya mulai dari menciptakan konsepsi pembangunan ekonomi hijau hingga pemenuhan hak masyarakat adat.



"Beliau punya keberanian untuk melakukan terobosan untuk menguasai dunia namun lewat konsep pembangunan ekonomi hijau, digitalisasi hingga penggunaan tekhnologi terbarukan," ujar Pangeran dalam keterangannya, Senin (22/1/2024).

Pangeran menuturkan Gibran telah berhasil menjadi seorang mampu menggeser dominasi cawapres nomor urut 1 dan 3 di laga debat dan seorang yang bijak usai pertarungan ide itu selesai.

"Mas Gibran berhasil membungkam lawan debatnya tapi pada saat yang sama beliau menunjukkan sopan santun usai debat cawapres kemarin. Itu menunjukkan Mas Gibran sosok pemimpin yang bijaksana," jelasPangeran.



Pangeran percaya Gibran akan menjadi lokomotif perjuangan generasi muda untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Okto
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)