Megawati Minta 75 Cakada PDIP Ikuti Cara Kepemimpinan Bung Karno

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:28 WIB
loading...
A A A
"Tidak bisa hanya pandai saja tapi di hatinya tidak ada nurani. Saya merasa senang sekali semakin hari calon-calon sebetulnya kalau dilihat sudah penuh dengan gelar, pertanyaannya nuraninya dapatkah menjawab keilmuan dia, yang harus digunakan bagi kemaslahatan rakyat," jelasnya.

"Pilkada menjadi momentum bagi partai untuk menggembeng pasangan calon agar benar-benar hadir sebagai pemimpin yang memiliki pandangan luas keluar, visioner bisa menganalisa apa yang akan dikerjakan apa yang bisa dibuktikan. Sebagai pemimpin harus memiliki beberapa hal antara lain patriotism, nasionalisme atau kebangsaan dan dedikasi," tambahnya.

Megawati kemudian mendorong para Cakada untuk selalu dekat dengan rakyat dan mendengarkan aspirasi serta keluhan mereka. Dengan demikian, dia yakin para Cakada akan terpilih.

"Pemimpin yang dipilih itu yang dicintai oleh rakyat, segala cara pasti dia akan dipilih. Tapi kalau tidak benar apa boleh buat. Maka Belajarlah banyak-banyak, pimpin rakyat dengan kecintaan," lanjutnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)