Temui 50 Ribu Pendukung di Bali, Ganjar: Saya Dapat Panggilan Batin Datang ke Sini

Minggu, 21 Januari 2024 - 06:55 WIB
loading...
Temui 50 Ribu Pendukung di Bali, Ganjar: Saya Dapat Panggilan Batin Datang ke Sini
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapatkan panggilan batin untuk menghadiri Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
DENPASAR - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapatkan panggilan batin untuk menghadiri Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024). Hal tersebut diceritakan di hadapan 50 ribu orang yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya tadi malam mendapatkan kiriman getaran batin dari bisikan ketika saya mau tidur pukul 00.03 WIB. Saya serasa mendapatkan panggilan segera datang ke Bali. Itulah getaran yang luar biasa,” ujar Ganjar.



Riuh tepuk tangan mengiringi kehadiran Ganjar di atas panggung. Orang-orang begitu antusias. Ganjar terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum. Capres berambut putih itu kemudian berorasi membakar semangat pendukungnya.

“Kawan-kawan, terima kasih Pak Wayan Koster, Bupati, Wali Kota. Tentu Sahabat Ganjar yang sudah membuat pertunjukkan ke-30. Angkanya 3 terus dan berputar ke seluruh Indonesia untuk menyapa warga,” katanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyerukan pendukung menjaga suara kemenangan di Bali. Dia juga mengimbau agar para pendukung tetap tertib selama masa kampanye.

“Saya titip sebentar lagi kampanye terbuka, tolong jaga ketertiban. Saya titip juga Bali selalu mencatatkan kemenangan yang mutlak,” ucapnya.

Menurut Ganjar, Bali selalu memberikan energi yang luar biasa. “Insyaallah saya akan datang lagi untuk melihat dan membuktikan kemenangan mutlak di Bali, karena Bali pemberani dan Bali tidak pernah takut akan tekanan. Bali punya kesadaran politik tinggi dan Bali akan mengawal pemilu dengan tertib,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)