Di Warung Garasi Si Doel, HT Cerita Pengalamannya Bertemu Rakyat dengan Rano Karno

Minggu, 21 Januari 2024 - 02:25 WIB
loading...
Di Warung Garasi Si Doel, HT Cerita Pengalamannya Bertemu Rakyat dengan Rano Karno
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan kunjungan ke warung garasi Si Doel di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Sabtu (20/1/2024) siang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo ( HT ) melakukan kunjungan ke warung garasi Si Doel di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Sabtu (20/1/2024) siang. Di sana, HT membagikan pengalaman ketika bertemu rakyat kepada Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rano Karno.

“Tadi bincang-bincang di podcast-nya Pak Rano ini berkesan sekali. Kita bincang mengenai kegiatan selama ini terutama pengalaman saat menjumpai masyarakat secara langsung. Senang sekali rasanya," kata HT.

Diketahui, kunjungan HT ke warung garasi Si Doel sekaligus menemani kunjungan istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti. Dia hadir bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo.



Atas sambutan yang cukup hangat oleh Rano Karno, dirinya tak lupa mengucapkan rasa terima kasih. Bagi HT, berbincang langsung dengan Rano Karno adalah sesuatu pengalaman yang menarik.

"Saya berterima kasih dengan sambutan Pak Rano Karno di sini. Baru saja juga kita diundang untuk berbincang-bincang santai dalam podcast dengan Pak Rano Karno. Ini sangat menarik," ujarnya.

Menanggapi kesan hangat yang disampaikan HT, Rano Karno pun ikut bahagia karena warungnya dikunjungi oleh rekan lamanya. Rano mengaku takjub karena HT beserta Liliana Tanoesoedibjo akhirnya mendatangi lokasi yang pernah dijadikan syuting sinetron Si Doel Anak Betawi.

"Jujur, saya mengaku surprise dengan kehadiran Pak Hary Tanoesoedibjo beserta ibu. Makanya tadi pada saat beliau datang, saya laporan. Bapak, lokasi yang bapak injak ini dulu dijadikan tempat syuting Si Doel," ujar mantan Gubernur Banten tersebut.

"Yang tayang di RCTI ya," sergah HT dengan disambut tawa Rano.

Diketahui, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi warung Garasi Si Doel yang terletak di Jalan Karang Asri VII No.1A Blok C6, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Atikoh tiba berbarengan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Atikoh tiba pada pukul 11.44 WIB dengan hijab warna merah menyala dengan setelan pakaian santai berwarna putih dan celana jeans. Sedangkan HT dan istri, kompak mengenakan kemeja putih dengan logo kecil bergambar burung Rajawali mengembangkan sayap, yang merupakan simbol Partai Perindo.

Ketika tiba di Warung Garasi Si Doel, Atikoh disambut langsung Rano Karno, sekaligus pemilik dari warung yang mempopulerkan namanya hingga kini, Si Doel. Mereka pun langsung bersalaman dan ramah tamah bersama di hadapan ikon oplet berwarna biru khas Si Doel, yang sampai saat ini masih ada terparkir di dalam warung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)